Resep Ikan Bawal Mantap

Bawal kebanyakan manis air Indoenesia Ian. Dengan semakin banyak peggemar ikan ini, budidaya ikan juga berkembang. Ikan dalam kehidupan sehari-hari makan ikan yang lebih kecil, rasanya lezat. Terlepas dari jenis ikan olahan dapat digunakan.

Resep Ikan Bawal


membersihkan ikan Bawal

Pada dasarnya, saat ini jika Anda membeli ikan Anda dapat dengan mudah meminta penjual untuk bersih juga. Namun, beberapa lebih seperti ikan segar. Mereka membeli ikan yang masih hidup.

Bila Anda ingin memakannya, kepala ikan biasanya dipukuli sebelum kematiannya. Hanya kemudian dibersihkan. membersihkan langkah dibagi tubuh perut dan menghapus. Setelah itu membersihkan sisik ikan oleh gesekan arah yang berlawanan. Langkah terakhir, sebelum Finning di seluruh bagian tubuh.

ikan Spice

Untuk mencegah penyebaran atau tengik bau amis, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. jangka bumbu ikan up. Anda dapat menyamburkan garam dan sedikit cuka, kemudian pijat seluruh tubuh dari dalam ikan dan keluar.

Di samping itu, juga dapat mencampur asam dengan garam atau jus lemon dan pewarnaan garam. Beberapa kunyit lainnya, ketumbar dan hancur garam dicampur bawang putih. Setelah ikan dotting selesai, satu dapat melanjutkan segera untuk menggoreng atau olahan lainnya.

2 Resep Ikan Bawal

Seperti disebutkan di atas yang dapat mengacaukan Pomfret ikan berbagai hidangan yang Anda tahu. ikan ini halibut dan halibut pahit. Kedua diproses sangat mudah. Tengok saja langkah-langkah sederhana berikut.

1. Bawal Asam Manis

Palometa pahit memasak, Anda harus mengkonfigurasi dan bawal goreng. Setelah itu, Anda tumis putih bawanng, bawang, tomat, dan paprika yang telah dipotong sampai harum.

Kemudian dimasukkan sedikit air, pati jagung larutam, tiram Daus dan saus tomat. Aduk semuanya, kemudian tambahkan gula dan garam, dan daun bawang. Ketika rasa benar, matikan kompor.

Siramlah aduk dan masak saus di atas ikan bawal sudah digoreng. Anda juga dapat memasukkan sekrup pada suspensi sebelum kompor dimatikan agar bumbu meresap.

2. fletán Bawal

Hidangan lain bawal tidak kalah mudah untuk membuat dan lezat adalah halibut. Anda tinggal goreng ikan bawal seperti biasa. Setelah itu, sepotong kecil bawang merah, bawang putih, dan kunci rapat. Ketiga bahan yang sebentar tumis dan tanah kasar.

Ia memukul, kembali panci dan tambahkan air hangat dan jus lemon jerul, dan garam. Cobalah untuk mencoba hidangan ini! Jika mungkin, matikan kompor dan dituangkan ke atas Pomfret dan goreng dan siap untuk melayani.

Pernah mencoba untuk menumbuhkan palometa? mencoba dan resep Mari disempurnakan di atas!

Tidak ada komentar untuk "Resep Ikan Bawal Mantap"