Tipe Ikan Bawal di Perairan Indonesia

Bawal menjadi salah satu ikan air tawar yang dapat dikonsumsi. Fans juga cukup. Itu sebabnya banyak ikan ternak. Apakah Anda berpikir ikan ini berasal dari Amerika Selatan know? Lebih tepatnya, pada Sungai Amazon yang sangat besar di Brazil. Selain itu, ada banyak ikan di sungai Orinaco, Venezuela.

Amerika Selatan, bawal dilakukan di seluruh dunia. Pada saat yang sama seperti di Amerika Serikat dan Inggris mereka memanggil bawal dan merah Bally. Diberukan nama merah di perut. Menariknya, ketika saya pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1986 bawal digunakan sebagai ikan hias. Hmm .. mungkin warna menarik eh?

Bawal Ikan Spesies

Jenis Ikan Bawal


Meskipun ikan bawal asli di Sungai Amazon dan sungai Orinaco, ada spesies yang ikan air asin. Pengelompokan ini didasarkan pada karakteristik fisik yang dapat dilihat.

Secara umum, sekrup dibagi menjadi 3 berdasarkan warna dominan.

1. Ikan Bawal Hitam

ikan bawal hitam, termasuk air laut. Internasional dikenal sebagai plomfert hitam. Indonesia menyebar sangat tidak merata, mulai dari Laut Jawa, Selat Malaka, perairan Kalimantan, Sulawesi dari Selatan Laut Arafuru, Teluk Bangal, Teluk Siam dan di sepanjang Laut Cina Selatan .

Jika Anda ingin mencari sangat mudah. Saya memiliki lebih banyak ke tengah laut sebagai ikan hidup di laut dekat muara sungai. karakteristik palometa hitam, tinggi badan membentuk belah ketupat dengan warna abu-abu di bagian atas dan di bawah perak.

Sangat, bawal omnivora. Anda bisa makan tanaman. Namun, sering makan udang, ikan kecil dan hewan laut lainnya.

2. Ikan Bawal Putih

bawal putih dapat diemukan di pantai, air payau, air tawar dengan baik. Terletak sekitar 100 m di bawah permukaan laut. Diseminasi di Indonesia termasuk pantai timur, Laut Jawa, Sumatera, Timur dan Laut Cina Selatan pantai.

Tubuhnya seperti bawal hitam. makanan plankton kasar, udang dan ikan kecil.

3. ikan air tawar Bawal

Sesuai namanya, ikan ini memang banyak air tawar. karakteristik fisik yang paling jelas adalah warna gelap dari bagian atas tubuh abu-abu dan bagian bawah merah. bentuk tubuh yang sedikit bulat dibandingkan laut bawal. Kepala pengukuran sedikit lebih gelap, sedangkan bibir bawah lebih tebal dari bagian atas.

Yaitu tiga spesies ikan air tawar yang umum di perairan Indonesia. Bawal jenis apa yang Anda sukai?

Tidak ada komentar untuk "Tipe Ikan Bawal di Perairan Indonesia"